Temukan Kesepakatan Melalui Mediasi ketiga kalinya yang Digelar Polsek Pelayang

By administrator 03 Okt 2017, 01:02:49 WIB Kegiatan Polres
Temukan Kesepakatan Melalui Mediasi ketiga kalinya yang Digelar Polsek Pelayang

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Senin tgl 02 Oktober 2017 pukul 10.00 wib  dilaksanakan Rapat ke 3 Mediasi permasalahan dihentikannya dana kompensasi dari transportir melalui PT. KIM (Kuansing Inti Makmur) kepada pemuda masyarakat dusun Talang Silungko.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bathin II Pelayang Iptu Sudiharsono ,SH didampingi oleh Kasat Binmas AKP Darmawan dan Kasat Intel Iptu Sukmam, SH. Adapun yang mengikuti Rapat mediasi tersebut,. Camat Bathin II pelayang An.  Zardjius, SH. ME, Danramil Tanah Tumbuh Kapten S. Danuri beserta Babinsa Desa talang silungko Serma Bahman, Perwakilan PT.  KIM bidang Humas Hadi dan Farid., Datuk Rio Desa talang silungko An.  Zulkarnain, Ketua BPD An. Azhar Desa talang silungko, Kaur pemerintahan Desa talang silungko An.  Jailan, Ketua Umum Pemuda An. Hendrik Desa talang silungko, para Kepala Kampung dan ketua Pemuda kampung Danau Silungko Samsir.

Hasil yang di sepakati dari mediasi tersebut yaitu Dana Kompensasi perbulan kembali disalurkan dan akan ditransfer setiap bulannya diatas tanggal 10 oleh pihak PT. KIM ke rekening yang akan dirapatkan oleh intern Desa talang silungko,.

"Dana kompensasi perbulan yang belum dibayarkan pihak PT. KIM terhitung bulan November 2016 s/d  September 2017 akan dibayar 3 tahap dan paling lambat diselesaikan bulan Desember 2017," terang Kapolsek Pelayang.

Selain itu  dana kompensasi sebesar Rp. 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah) setiap bulan mulai di gulirkan bulan Oktober 2017 dibayarkan oleh pihak PT.KIM kepada Desa Talang silungko melalui Rekening Pemuda dengan dua spesimen penandatanganan penarikan dana tersebut.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video