Tatap Muka Bersama Personil Polres Bungo, Ini Pesan Kapolda Jambi

By administrator 08 Mar 2018, 16:55:10 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Tatap Muka Bersama Personil Polres Bungo, Ini Pesan Kapolda Jambi

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Di Aula Mapolres Bungo Kamis (08/03) usai penyambutan Kunjungan Kapolda Jambi Beserta Rombongan di lanjutkan dengan Tatap Muka bersama Personil Polres Bungo.

Kapolda Jambi beserta rombongan memasuki Mapolres Bungo dan transit di ruang Kapolres Bungo sedangkan Ibu Kapolda Jambi beserta rombongan Bhayangkari transit di ruangan Waka Polres Bungo.

Pada jam 08.30 wib tatap muka Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS., M.H dengan personil Polres Bungo, di dampingi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH.

Adapun Arahan dalam Tatap Muka Kapolda Jambi Bersama Personil Polres Bungo.

Situasi Kamtibmas Polda Jambi saat ini relatif kondusif, menjelang pelaksanaan Pilkada pasti akan ada gejolak, untuk itu kita harus senantiasi melaksanakan giat deteksi dini agar tidak menimbulkan gejolak yang lebih besar.

Para calon Pilkada saat ini menggunakan media sosial untuk berkampanye, baik itu untuk dirinya sendiri maupun untuk menjatuhkan lawannya seperti Kampanye Hitam maupun yang lainnya.

Petakan konflik sumber daya alam seperti permasalahan PETI, perebutan lahan dan batas - batas wilayah baik itu batas desa s/d batas Provinsi. Dengan menurunya Ekonomi masyarakat saat ini seperti di daerah Jambi, yang mana masyarakat Jambi menggantungkan perekonomiannya kepada karet, sehingga banyak masyarakat beralih ke PETI untuk menopang kehidupan sehari - harinya.

Sinergitas TNI-Polri harus tetap berkesinambungan dari tingkat Mabes sampai dengan tingkat Polsek-Koramil.

"Perbanyak giat humanis Polri kepada masyarakat agar tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri terus meningkat, dimana kita tahu bahwa pada tahun 2015 tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri rengking 3 dari bawah dan saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri rengking 3 dari atas,"Pesan Kapolda Jambi.  

Dan yang terakhir, sudah banyak Personil Polda Jambi dan jajaran yang terkena Narkoba serta ada 11 orang anggota Polri Polda Jambi dan jajaran yang akan di PTDH karena Narkoba. Jadi untuk kita selaku anggota Polri, jauhilah Narkoba sekarang juga, tutup Brigjen Pol Muchlis.(Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video