Silaturahmi Kapolda Jambi Bersama Forkopimda, Toga, dan Tomas Kabupaten Bungo

By administrator 08 Mar 2018, 17:00:59 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Silaturahmi Kapolda Jambi Bersama Forkopimda, Toga, dan Tomas Kabupaten Bungo

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS.,MH, berkunjung ke Kabupaten Bungo, pada Rabu (7/3). Kapolda mempunyai agenda berkunjung ke Polres Bungo. 

Pada jam 19.30 Wib bertempat di Hotel Amaris Muara Bungo telah tiba Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS.,MH, Dir Sabhara Polda Jambi Kombes Pol Isdiono SH, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Didik Mulyanto S.IK, Kabid Keu Polda Jambi AKBP Heny BG, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Ning Muchlis beserta pengurus Bhayangkari Daerah Jambi.

Disambut langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH.,S.IK.,MH, didampingi Wakapolres Bungo Kompol Hendra Dorizen SH.,S.IK. Sambutan ini dihadiri oleh para Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira, Bintara Anggota Polres Bungo, Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Nidia Bostang serta pengurus Bhayangkari Cabang Bungo.

Pada jam 20.11 Wib Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS.,MH beserta rombongan menuju rumah dinas Bupati  Bungo.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi berterimakasih pada Mashuri selaku Bupati Bungo.

"Terimakasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Bungo telah menyambut saya berserta rombongan, dan ketua Bhyangkari di Bungo," katanya.

Brigjen Pol Muchlis selaku Kapolda Jambi mengajak tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh masyarakat menjaga kondisifitaa di Kabupaten Bungo.

"Marilah kita bersama - sama membantu dan bekerja sama anggota Polri, TNI untuk menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi ini terutama di Bungo agar tetap aman dan kondusif," katanya.

Kapolda Ingatkan Bahaya Narkoba

Brigjen Pol Muchlis juga mengingatkan soal maraknya peredaran narkoba.

"Mari kita berama - bersama cegah, berantas narkoba karena narkoba sudah menjadi penyakit yang sangat menakutkan dan sangat meresahkan serta merusak generasi muda penerus kita," katanya.

Selain itu Brigjen Pol Muchlis juga mengingatkan perkara hoax.

"Imbauan kepada kita semua untuk bijak menggunakan android, media sosial, hindari Berita Hoax," katanya.

Mashuri selaku Bupati Bungo mengucapkan terimakasih atas kunjungan kapolda Jambi.

"Dan di Kabupaten Bungo dari sisi keamanan cukup kondusif. Kami bersama Polres Bungo tetap memantau konflik atau masalah yang berkembang di tengah masyarakat Bungo," katanya.

Selanjutnya pada pukul 21.30 WIB Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS.,MH beserta rombongan kembali ke hotel amaris. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video