Selesaikan Permasalahan yang Terrjadi di Pemerintahan Dusun Panjang Melalui MusyawarH

By administrator 30 Mar 2018, 08:15:18 WIB Kegiatan Polres
Selesaikan Permasalahan yang Terrjadi di Pemerintahan Dusun Panjang Melalui MusyawarH

Polresbungo. Jambi.polri.go.id -  Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 bertempat di ruang rapat asisten I Sekda Kabupaten  Bungo dilaksanakan pemantauan terkait permasalahan yang terjadi di pemerintahan Dusun Panjang Kecamatan Tanah Tumbuh.

Dalam rapat tersebut dihadiri Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais SH, S.IK yang diwakili Kapolsek Tanah Tumbuh Iptu Suriyanto, Camat tanah tumbuh a.n. Asrai,S. sos., Danramil Tanah tumbuh kapten inf. Hasan daswil, Kadis Pmd. Taufik Hidayat,SE.ME, Kepala Inspektorat Ir. Amrizal, Pjs rio dusun panjang a.n M. Zuhdi,S.sos., Sekdus dusun panjang a.n. abdul Roni., Bpd dusun panjang a.n. M. Julis., pegawai Sarak dusun panjang a.n. ali nurdin dan Perangkat desa dusun Panjang, masyarakat dan nenek mamak.

Dari hasil rapat mediasi tersebut diperoleh hasil untuk Seluruh Perangkat baik yang baru maupun yang lama di non-aktifkan semua, pekerjaan Perangkat Dusun di kerjakan oleh Pegawai Kecamatan yang ditunjuk oleh Camat.

Penon-aktifan sebagaimana tersebut di angka 1 sampai dengan terpilihnya Rio Antar Waktu,  Penyelenggaran Pemilihan Rio Antar Waktu dilaksanakan paling lama Bulan Juni 2018.

Setelah Rio Antar Waktu terpilih maka Perangkat Dusun dipilih sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan Pemilihan Rio Antar Waktu dilakukan secara langsung.(sad) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video