Satgas Siber Pungli Polres Bungo, Himbau dan Sambangi Kantor Camat Pelepat

By administrator 18 Des 2017, 21:15:49 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Satgas Siber Pungli Polres Bungo, Himbau dan Sambangi Kantor Camat Pelepat

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sat binmas selaku satgas saber pungli yang di pimpin oleh kasat Binmas Polres Bungo AKP Darmawan bersama anggota menyambangi kantor Camat Pelepat, Senin (18/12/2017).

Menjalin silahturahmi yang baik dan dinamis dengan seluruh pegawai kantor camat yang di terima langsung oleh camat Khaidir Yusuf.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH menjelaskan, Sat Binmas Polres Bungo selaku satgas saber pungli merupakan program pemerintah, yang mana hal ini bagian dari kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi dibidang hukum.

Tujuan dari program ini agar menjadikan pemerintah yang bersih, jujur, dan adil serta akuntable dari kegiatan pungutan liar guna meningkatkan kemajuan bangsa dan negara bidang hukum.

“Menciptakan semangat kerja tanpa pungli atau korupsi, kita mulai dari diri sendiri,” jelas Kapolres.

Selain itu juga dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Darmawan mengatakan kegiatan sosialisasi seperti ini akan terus dilakukan di seluruh Kecamatan dan instansi terkait yang ada di Kabupaten Bungo.

“misi satgas ini membangun sistem pemberantasan Pungli, membangun sistem pengumpulan, pengolahan, penyajian data dan informasi dari isntansi Pemerintah serta pihak lain yang terkait dengan menggunakan teknologi informasi, serta membangun budaya anti Pungli di kalangan masyarakat,”ujarnya.(Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video