Polsek Tanah Sepenggal melaksanakan Patroli Mako pada jam jam rawan ngantuk untuk kesiapsiagaan

By administrator 05 Apr 2018, 11:37:10 WIB Kegiatan Polres
Polsek Tanah Sepenggal melaksanakan Patroli Mako pada jam jam rawan ngantuk untuk kesiapsiagaan

Keterangan Gambar : -


Polresbungo.jambi.polri.go.id -Polsek Tanah Sepenggal. Personil Polsek Tanah Sepenggal  pada malam hari di jam jam rawan melaksanakan patroli mako dengan tujuan untuk menghindari segala kemungkinan gangguan dari pihak lain. Kamis (05/04/2018).

Untuk keamanan Mako, Personil Polsek Tanah Sepenggal khususnya yang melaksanakan piket melaksanakan patroli di seputaran Mako.

Kapolsek Tanah Sepenggal IPTU SUTIKNO menegaskan kepada semua anggota untuk melaksanakan patroli mako pada malam hari terutama jam rawan dan yang paling utama keselamatan personil yang berjaga di mako Polsek Tanah Sepenggal dengan penuh kewaspadaan.

Dengan patroli seputaran mako bisa mencegah apabila ada teroris atau seseorang yang tidak dikenal ingin merusak mako atau mencelakai personil yang sedang melaksanakan dinas.
Dengan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan Patroli seputaran mako, tentunya membuat para pelaku teroris atau seseorang yang tidak dikenal tersebut akan berfikir dua kali untuk masuk ke mako Polsek Tanah Sepenggal, apalagi untuk mencelakai Personil Polsek.(GR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video