Polsek Limbur Lubuk Mengkuang Lakukan Mediasi Selisih Paham Terkait Pengunduran Diri Ketua BPD

By administrator 07 Mar 2018, 14:34:59 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Limbur Lubuk Mengkuang Lakukan Mediasi Selisih Paham Terkait Pengunduran Diri Ketua BPD

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Piket Shif C Melakukan Problem Solving di Polsek Limbur Lubuk Mengkuang Selisih paham atas pengunduran diri Ketua DPD Dusun Renah Sungai Besar, Selasa (06/04).

Polsek Limbur Lubuk Mengkuang memfasilitasi mediasi yang diselesaikan secara kekeluargaan langsung dihadiri Datuk Rio, Ketua BPD, Kepala Kampung, Ketua Rt, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Dusun Renah Sungai Besar.

Bulan November tahun 2017 Ketua BPD Dusun Renah Sungai Besar Rasul menyatakan mengundurkan diri dari Jabatan nya dan Cap Stample KETUA BPD di serahkan kepada Kepala Kampung  UMIL.

Surat Pengunduran diri RASUL sebagai Ketua BPD telah di ajukan kepada Camat Limbur Lubuk Mengkuang namun pihak Kecamatan Limbur Lubuk memberikan Surat Pernyataan pengundurkan diri kepada Rasul untuk di tanda tangani namun Rasul tidak mau menandatangani Surat Pengunduran diri tersebut. 

Pada hari minggu tanggal 04 Maret 2018 sekira pukul 23.00 wib kembali di laksanakan Rapat membahas tentang Pengunduran diri Sdr. RASUL dari Jabatan nya sebagai Ketua BPD Dusun Renah Sungai Besar, merasa kecewa dengan Kinerja Sdr. RASUL maka Sdr. UMIL selaku Kepala Kampung di Dusun Sungai Besar membanting Cap Stample KETUA BPD di hadapan Saudara RASUL dan Masyarakat Dusun Renah Sungai Besar.

Saudara Rasul merasa tidak terima atas perbuatan kepala Kampunh yang telah membanting Cap Stample Ketua BPD di hadapan  Rasul dan Masyarakat Dusun Renah Sungai Besar dan meminta Pihak Polsek Limbur Lubuk Mengkuang untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Selanjutnya Langkah Langkah yang di lakukan Memanggil dan Menfasilitasi Kedua belah Pihak untuk di laksanakan perundingan/Mediasi. Dengan hasil kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan berdamai.(Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video