Polsek Jujuhan Bersama BKO Brimob Intensifkan Patroli Malam

By administrator 01 Jul 2017, 14:42:38 WIB Kegiatan Polres
Polsek Jujuhan Bersama BKO Brimob Intensifkan Patroli Malam

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2017 jam 22.00 wib di polsek Jujuhan perbatasan jambi-sumbar telah di laksanakan Patroli malam dengan bko Brimob Polda Jambi yg dipimpin Kapolsek Jujuhan Iptu David R. Yudhistira, S.IK beserta anggota Polsek,  Simpang Rantau Ikil, Kec. Jujuhan Hingga ke Pulau Batu, Kec. Jujuhan Ilir.

Hasil dari kegiatan Patroli Malam antara lain pada Dusun. Lubuk Tenam, Kec. Jujuhan Ilir terdapat organ malam tanpa izin namun Kapolsek Jujuhan beserta anggota Polsek dan BKO Brimob Pamenang berkoordinasi dengan Camat Jujuhan Ilir dan Datuk Rio Lubuk Tenam untuk menghentikan kegiatan tersebut dengan cara memerintahkan Datuk Rio dan Tokoh Pemuda untuk membuat pernyataan diatas materai apabila terdapat dampak atas kejadian tersebut akan di proses secara hukum adat dan hukum positif. Setelah pukul 23.00 telah dihentikan kegiatan.

Selanjitnya Situasi aman Patroli ke arah Pulau Batu dan berdialog dengan Datuk Rio Pulau Batu tentang permasalahan didusun. Kemudian dilanjutkan ke Dusun Tepian Danto sambang dialogis kepada masyarakat yg melaksanakan giat bermain kartu kemudian ditegur dan diberikan nasehat agar tidak menggunakan uang (303) dan tetap menjaga Kamtibmas serta antisipasi 3C. 

Saat dikonfirmasi Kapolres Bunyi AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, .IK, MH melalui Kapolsek Jujuhan. Mengatakan kegiatan patroli gabungan ini sebagai bentuk  sinergitas dalam pekerjaan sehari hari dan mengutamakan keamanan masyarakat dalam memberikan pelayanan Prima agar pemudik merasakan Aman dan Nyaman.

 

Penulis : Satria

Editor : Agustar

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video