Polres Bungo Gelar Doa dan Dzikir Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke 71

By administrator 01 Jul 2017, 15:37:40 WIB Kegiatan Polres
Polres Bungo Gelar Doa dan Dzikir Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke 71

Polresbungo.jamb.polri.go.id – Jajaran Kepolisian Resor Bungo menggelar Doa dan dzikir Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 dengan Tema "Dengan semangat Profesionalitas dan moderenisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat temi tetap tegakkan NKRI yang sejahtera mandiri dan berkeadilan", Sabtu (01/07/2017) di Masjid Al – Ikhlas Polres Bungo.

Acara tersebut di buka langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH yang di hadiri ketua Mui KH. Usman Dung, Ketua Nu, ketua Muhamadiyah, anak-anak panti asuhan Aswaja rantau panjang kecamatan Jujuhan dan seluruh anggota polres Bungo Serta Bhayangkari.

Kapolres Bungo menerangkan, kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bungo ini Menyambut HUT Bhayangkara ke 71 akan rasa Syukur terhadap dukungan tugas yang diemban oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Semoga dengan hari jadinya Polri yang ke 71 dapat menjadikan Polisi lebih Profesional, Modern dan Terpercaya dalam melayani Bangsa dan Negara” Ujar Kapolres.

Selesai pelaksanaan Doa dan Dzikir bersama Kapolres beserta Bhayangkari menuju lapangan Mapolres Bungo untuk merayakan Syukuran HUT Bhayangkara ini.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video