Polres Bungo Berikan Pembinaan dan Pelatihan Bagi Calon Anggota Polri T.A 2018

By administrator 19 Des 2017, 09:26:58 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Bungo Berikan Pembinaan dan Pelatihan Bagi Calon Anggota Polri T.A 2018

Polrrsbungo.jambi.polri.go.id -  Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekira pukul 15.00 s.d. 17.00 Wib bertempat di Aula Polres Bungo telah dilaksanakan Pembinaan dan Pelatihan Administrasu dan Psikologi Kelompok II (Dua).

Kegiatan ini sebagai salah satu program Binlat calon anggota Polri dari Polres Bungo, dg jumlah peseta sebanyak 37 oranh terdiri dari Pria 32 orang dan Wanita 5 orang. Bag Sumda Polres Bungo sebagai pembimbing Binlat calon Polri ini yang di Pimpin Kabag Sumda Kompol Harbunas.

Adapun rangkaian kegiatan pembinaan yang dilaksanakan dengan pemberian arahan sebelum kegiatan dan paparan materi pembinaan administrasi, Paparan jenis soal tes psikologi (tes kecerdasan,  kepribadian,  minat dan sikap kerja), Penyampaian materi psikologi soal kecerdasan (diambil dr referensi buku), dan simulasi tes psikologi dengan menjawab soal sinonim dan pengelompokkan kata (masing-masing 30 soal).

Ditempat yang berbeda Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Kompol Harbunas menerangkan bahwa pembinaan dan pelatihan ini merupakan salah satu upaya  tentang sistem penerimaan anggota Polri yang dilaksanakan dengan bersih, transparan akuntabel, dan humanis,

Tambahnya, Pelatihan dan Pembinann ini merupakan trobosan kreatif Polri guna membangun sumber daya manusia Polri yang unggul dan kompetitif. Sehingga pada saatnya nanti putra putri terbaik Bungo akan siap bersaing secara sehat dalam penerimaan anggota Polri tahun 2018. ucap Kapolres Bungo.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video