Polisi Rutin Sosialisasikan Tentang Dampak Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Anak Sekolah

By administrator 03 Okt 2017, 01:01:31 WIB Kegiatan Polres
Polisi Rutin Sosialisasikan Tentang Dampak Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Anak Sekolah

Polrsbungo.jambi.polri.go.id - Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Tumbuh beserta BNK Kabupaten Bungo, dinas sosial, pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kab. Bungo. melaksanakan penyuluhan hukum dan narkoba di SMA N 1 Tanah Tumbuh, Senin (02/10/2017).

Selain menjalin hubungan silaturahmi dengan Guru dan  Siswa Siswi SMA N 1 Tanah Tumbuh, Kanit Binmas Ipda Agus Yaji juga mengumpulkan Guru, Siswa siswi dan memberi Paparan kepada Guru, Siswa siswi sekolah tentang menolak keras paham radikal terorisme intoleransi dan anti pancasila.

Kanit Binmas memberi paparan tentang Bahaya Narkoba dan Undang-undang tentang Narkoba dihadapan  80 (delapan puluh) orang peserta.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanah Tumbuh Iptu Suryanto mengatakan kegiatan ini untuk mewujudkan generasi penerus yang bebas narkoba serta menjadikan siswa siswi yang berpreatasi. Kegiatan ini bekerja sama dengan pihak terkait lainnya juga, jelas Kapolsek Tanah Tumbuh.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video