Patroli Skala Besar TNI Polri di Bungo

By administrator 01 Jul 2017, 01:42:27 WIB Kegiatan Polres
Patroli Skala Besar TNI Polri di Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Jumat  Tanggal 30 Juni 2017 sekira pukul 23.00 wib, di Halaman Polsek kota depan lapangan Semagor telah dilaksanakan apel gabungan TNI, POLRI dan brimobda bko polda dalam rangka PATROLI Skala Besar kesiap siagaan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam Apel Gabungan tersebut di pimpin langsung Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH dan Dandim 0416/Bute LETKOL Inf. EDI BUDIMAN, S.IP, serta ikut dihadiri oleh Kabag ops Kompol Hairul Amri, Kasi Ops Kapten Inf. Sulasa Hadi, para Kasat dan Anggota Kodim 0416/Bute dan Polres Bungo.

Dalam arahannya Kapolres Bungo menegaskan untuk meningkatkan  kewaspadaan dan rasa tanggung jawab dalam serial tugas yang di jalankan. "Mengingat kejadian penyerangan terhadap anggota Polri di Blok M, saya minta agar selalu pantau situasi sekitar setiap saat terutama jam istirahat"ujar Kapolres.

Setelah Selesai melaksanakan apel gabungan kemudian dilanjutkan dengan Patroli Gabungan dengan route asrama kodim, mako kodim, mako polres, Asrama polres,  perkantoran Pemda, Perbankan, Bandara, Terminal. Maksud dan tujuan dilaksanakan Patroli Skala besar guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Rangkaian kegiatan tersebut di akhiri apel konsulidasi selesai pukul 01.00 wib.

 

Penulis : Satria

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video