Patroli Dialogis, Polisi Pantau dan Himbau Pemilik Setiap Pertokoan Emas

By administrator 29 Jul 2017, 17:16:30 WIB Kegiatan Polres
Patroli Dialogis, Polisi Pantau dan Himbau Pemilik Setiap Pertokoan Emas

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Pesonil Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bungo melaksanakan patroli dalam memantau situasi di seputaran pertokoan emas, Sabtu (29/7/2017).

Patroli adalah salah satu tugas rutin Sat Sabhara Polres Bungo baik siangg hari maupun malam hari ditempat-tempat yang di anggap rawan kejahatan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi mengatakan, guna menjaga situasi tetap kondusif Personil Sat Sabhara selalu diturunkan dalam melaksanakan patroli rutin di objek Vital dan  yang dianggap rawan seperti toko emas di wilayah kabupaten Bungo, katanya.

Selain memantau di sekitar toko emas Personil patroli Sat Sabhara juga menyampaikan pesan juga himbauan kamtibmas kepada pemilik toko emas, agar selalu mewaspadai pembeli yang mencurigakan hal ini bisa mencegah tindak pidana kejahatan.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya curas dan curat serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Bungo. Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Sabhara dan Polsek Jajaran Polres Bungo.

“Membantu pengamanan adalah sudah menjadi tugas dan tanggung jawab polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu perwujudan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat” ujar Kasat Sabhara.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video