Ops Bina Waspada Siginjai 2017, Sat Binmas Polres Bungo Sambangi Gereja

By administrator 01 Okt 2017, 22:41:55 WIB Kegiatan Polres
Ops Bina Waspada Siginjai 2017, Sat Binmas Polres Bungo Sambangi Gereja

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Operasi Bina Waspada Polres Bungo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bungo AKP Darmawan dan didampingi anggota di Gereja katolik st. Paulus Muara Bungo, Minggu (01/10/2017).

Kasat Binmas menjalin silaturahmi dan hubungan yang dinamis dengan jemaat gereja katolik st. Paulus Muara Bungo. Dalam silaturahminya Kasat Binmas memberikan pemahaman dan penjelasan tentang paham radikal, terorisme,  intoleransi dan anti pancasila.

“Sama sama kita menjaga kerukunan antar umat beragama manakala ada berita berita di media sosial yang mendiskreditkan salah satu suku agama dan ras agar tidak mudah terprovokasi dan silahkan laporan pada pihak kami segera,”ujar AKP Darmawan.

Lanjutnya menjaga keutuhan negara Republik Indonesia yang berbingkai Bhineka Tunggal Ika dan tidak mudah terpecah belah oleh kelompok kelompok tertentu yang akan meruntuhkan kedaulatan Bangsa Indonesia. Serta Hindari penyalah gunaan Narkoba baik sebagai pengguna, pengedar atau menjadi Bandar dan laporkan bila di temui ada di lingkungan kita ada penyalahgunaan narkotika ke Polres Bungo.

Jemaat gereja menyambut baik kedatangan Polri ke tempat tempat ibadah agar ke depan tetap berkesinambungan hubungan antara Polri dan masyarakat.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video