Ops Antik Siginjai 2018, Polres Bungo Berhasil Amankan DPO Penyalahgunaan Narkoba

By administrator 06 Mar 2018, 19:14:01 WIB Kegiatan Polres
Ops Antik Siginjai 2018, Polres Bungo Berhasil Amankan DPO Penyalahgunaan Narkoba

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Selasa  tanggal 06 Maret   2018  sekira pukul 04.00  WIB, telah diamankan   1 (satu) orang pelaku DPO  Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu.

Pelaku AK (32) di tangkap di Desa Ampang Kuranji Kecamatan Koto Baru Kabupaten Darmasraya Provinsi Sumatera Barat, yang merupakan Target Operasi Antik 2018.
     
Kasat Res Narkoba Iptu Lamhot Hutapea, SE, mengungkapkan pelaku ditangkap ditempat persembunyiannya di dalam rumah kontrakan di Desa Ampang Kuranji Kecamatan Koto Baru Kabupaten Darmasraya. Pelaku merupakan DPO yang menjadi TO Sat Narkoba Polres Bungo berawal dari penangkapan Pelaku dalam perkara penyalahgunaan  narkotika jenis sabu pada hari Senin 29 Januari 2018 sekira pkl 22.00 wib di PT. KIM Tanjung Belit Kecamatam Jujuhan Kabupaten Bungo. 

Tim Satresnarkoba Polres Bungo juga berhasil menemukan barang bukti berupa 1( satu ) kotak tupperware warna ungu yang berisi 3 (tiga) plastik klip yang berisi diduga narkotika, 31(tiga puluh satu) plastik klip kosong.

Semua barang bukti dikumpulkan dan selanjutnya barang bukti tersebut dibawa dan diamankan ke Satresnarkoba Polres Bungo  guna untuk penyidikan lebih lanjut, jelas Iptu Lamhot Hutapea.

Saat ini pelaku dikenakan pasal 114 ayat (2) jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009  tentang Narkotika dengan barang bukti 9.40 gr Sabu.(Sad)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video