Masih Peringati Hari Bhayangkara ke 71, Polres Bungo Gelar Sunat Massal

By administrator 26 Jul 2017, 15:29:35 WIB Kegiatan Polres
Masih Peringati Hari Bhayangkara ke 71, Polres Bungo Gelar Sunat Massal

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 pukul 08.15 WIB, Bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Bungo dilaksanakan acara Sunat Massal dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71 tahun 2017, Rabu (26/7/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Jambi AKBP Wasis Murjito beserta Tim Dokkes Polda Jambi, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, Kasat Binmas Polres Bungo Bungo AKP Darmawan.  Ketua cabang Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Polres Bungo serta pengurus Bhayangkari cabang Tebo Polres Tebo.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian bakti sosial yang diadakan Polres Bungo. Selain itu juga kegiatan ini berguna untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk menunaikan kewajiban syariat islam bahwa anak laki-laki harus di khitan atau sunat di wilayah Kab. Bungo.

Kapolres Bungo Saat Dikonfirmasi mengatakan Pada acara sunat massal ini diikuti oleh 50 (Lima Puluh) orang peserta terdiri dari 25 (Dua Puluh Lima) orang peserta dari Polres Bungo, 25 (Dua Puluh Lima) orang peserta dari Polres Tebo.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan meringankan biaya bagi masyarakat serta mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat” ucapnya.
 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video