Lebih Dekat Dengan Generasi Muda, Kapolres Bungo Jadi Pembina Upacara di SMA N 1

By administrator 31 Jul 2017, 18:55:16 WIB Kegiatan Polres
Lebih Dekat Dengan Generasi Muda, Kapolres Bungo Jadi Pembina Upacara di SMA N 1

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Senin tanggal 31 Juli 2017 jam 07.30 wib, di lapangan SMAN1 Muara Bungo telah dilaksanakaan upacara mingguan, adapun sebagai pembina upacara Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH. S.IK. MH.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Majelis Guru, staf TU dan seluruh Siswa siswi SMAN1 Muara Bungo dengan jumlah lebih kurang 1.037 siswa.

Kapolres Bungo Dalam upacara tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas dalam hal Agama, Pendidikan da, Olahraga.  Pesannya Jaga kekompakan, jaga persatuan dan situasi yang damai mari tatap masa depan yang lebih baik lagi tanamkan dalam diri kita, keluarga, sejak dini keragaman suku, agama adalah kekayaan tuhan yang harus kita terima sehingga NKRI kita tetap terjaga dengan kebhinekaan.

AKBP Budiman B P berharap, para siswa mampu menjauhkan diri dari bahanya penyalahgunaan narkoba. Sebab narkoba sama sekali tidak menimbulkan efek positif bagi siswa. Namun para pelajar yang terlibat narkoba akan hancur masa depannya.

“Generasi penerus bangsa harus bebas narkoba, agar lebih hebat dan sehat secara jasmani serta rohani. Cara mengurangi angka narkoba pun bukan dari cara menanggulangi dari pihak kepolisiannya, tapi harus dari kesadaran diri kita sendiri. ” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada para pelajar agar tidak menggunakan kendaraan sendiri apabila belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Sedangkan untuk siswa yang telah memiliki SIM, diimbau agar menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan upacara selesai pukul 08.10 wib, kemudian dilanjutan dengan bercengkrama dengan guru dan siswa siswi.cengkrama dengan guru dan siswa siswi.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video