Kegiatan Kepolisia yang Ditingkatkan (KKYD) razia Miras Ilegal

By administrator 06 Jun 2018, 13:27:14 WIB Kegiatan Polres
Kegiatan Kepolisia yang Ditingkatkan (KKYD) razia Miras Ilegal

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Limbur Lubuk Mengkuang melaksanakan giat Sambang di Desa Sekar Kec.Limbur Lubuk Mengkuang.Selasa (05/06/2018).

Personil Polsek Limbur Lubuk Mengkuang melaksanakan Patroli dan sambang Toko - Toko Desa Sekar Mengkuang Pada kesempatan itu Personil yang bertugas berdialog aktif dengan warga Desa tersebut, menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para warga tersebut agar tidak main hakim sendiri apabila mendapati tindak kejahatan atau kriminalitas dan jauhi / perangi narkoba dan miras.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Ipda Adha Fristanto, SH menerangkan bahwa, Patroli dan Sambang harus selalu dilaksanakan. Untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, dan selalu sampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Patroli dan sambang harus ke seluruh elemen masyarakat. Agar pesan – pesan kamtibmas bisa sampai keseluruh lapisan masyarakat. Hal ini dikandung maksud agar Polri dan masyarakat dapat bekerja sama dalam hal untuk mencegah kejahatan,” terang Kapolsek Ipda Adha Fristanto, S.H. (A.K)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video