Kapolsek Pantau Para Pekerja di PT. KIM

By administrator 31 Jul 2017, 23:30:07 WIB Kegiatan Polres
Kapolsek Pantau Para Pekerja di PT. KIM

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Kapolsek Jujuhan Iptu David R Yudhistira, S.IK beserta anggota memberikan arahan dan himbauan kepada para pencari damar yang berada di area tambang PT. KIM, Senin (31/7/17).

Pada kesempatan Kapolsek mekankan agar tidak mengambili damar apalagi yang letak posisinya di bawah alat berat langsung karena sangat membahayakan dan memberikan pengertian bahwa memasuki area Tambang harus seizin pihak PT. KIM.

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif kepolisian khususnya polsek Jujuhan agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Wilayah jujuhan Kabupaten Bungo.

Kapolsek juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Wilayah seputaran PT KIM tersebut.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH. S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan perlunya pendekatan yang humanis terhadap masyarakat ataupun para pekerja yang berada di perusahaan dengan tingkat resiko yang tinggi, guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar

                       




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video