Kapolsek Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat dan Pupuk Keamanan Dusun

By administrator 28 Jul 2017, 22:20:07 WIB Kegiatan Polres
Kapolsek Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat dan Pupuk Keamanan Dusun

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Tatap muka dan koordinasi antara Kapolsek Jujuhan dengan Datuk Rio Dusun Rantau Ikil bersama 30 orang warga masyarakat  Kampung Baru Petenun Dusun Rantau Ikil Kec.Jujuhan ( Focus Group Discussion), Jumat (28/7/17).

Kapolsek Jujuhan Iptu David R Yudhistira, S.IK menyampaikan agar masyarakat Dusun Rantau Ikil Khususnya masyarakat kampung baru petenun lebih waspada dalam menjaga sitkamtibmas dengan menghidupkan kembali Poskamling yang sudah lama tidak aktif.

“saya mengharapkan warga Kampung Baru Petenun agar tidak sungkan sungkan untuk menginformasikan kepada Polsek Jujuhan apabila mengetahui keberadaan pelaku tindak pidana, pemakai atau pengedar narkoba, ataupun gejala gejala ditengah masyarakat yang terindikasi aliran radikal khususnya di wilayah Kampung Baru Petenun”ujar kapolsek.

Selanjutnya Datuk Rio Dusun Rantau Ikil menyampaikan keluhannya Sehubungan dengan maraknya kasus pencurian sawit di kebun pribadi milik warga Kampung baru petenun akhir  ini. Datuk Rio meminta kepada Pihak Polsek Jujuhan agar lebih intens lagi dalam hal pengungkapan kasus tersebut. Disampaikan juga oleh Datuk Rio bahwa masyarakat petenun mendukung semua upaya penegakan hukum yang akan diambil pihak Polsek Jujuhan sekalipun apabila terindikasi ada orang dalam yang terlibat, masyarakat siap memberikan informasi dan tidak mempermasalahkan jika ada keterlibatan keluarga masyarakat.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Jujuhan Iptu David R Yudhistira, S.IK mengatakan masyarakat perlunya kehadiran polisi begitupun Polisi, perlunya peran aktif dari masyarakat guna membangun keamanan dan ketertiban di lingkungannya sendiri. “saya mengharapkan kita bisa saling jaga, saling bekerjasama dan saling menjalin silaturahmi positif guna menjadikan lingkungan tetap kondusif”ujarnya.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video