Kapolres Bungo Hadiri Acara Tabliqh Akbar dan Halal Bihalal Dusun Tanah Tumbuh

By administrator 30 Jul 2017, 23:08:11 WIB Kegiatan Polres
Kapolres Bungo Hadiri Acara Tabliqh Akbar dan Halal Bihalal Dusun Tanah Tumbuh

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 pukul 11.00 WIB bertempat di Lapangan Bola Kaki Dusun Tanah Tumbuh Kec.Tanah Tumbuh Kab. Bungo, dilaksanakan Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal Masyarakat Kec. Tanah Tumbuh.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan,  SH. SIK. MH, Tokoh Masyarakat sekaligusPengusaha asal Tanah Tumbuh dari Jakarta DR. Erik Muhammad Hendrizal SE, S. KomI, MM,  Camat Tanah Tumbuh, Kapolsek Tanah Tumbuh,  Rio Dusun Tanah Tumbuh,  Anggota DPRD Kab. Bungo asal Tanah Tumbuh Partai Nasdem Suryani,  Toga,  Tomas, Todat Kec. Tanah Tumbuh serta sekira 5000 orang Masyarakat Kec. Tanah Tumbuh sekitarnya.

Pada kegiatan tersebut di isi ceramah agama dan Himbauan Kamtibmas oleh Ustadz Reza Muhammad dan H. Koko Liem, SQ.,Maserta dimeriahkan oleh komedian ibu kota Ucok Baba, Kinanjar, Gilang dan Hamka.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan,  SH, SIK, MH juga menyampaikan himbauan Kamtibmas  dan mengajak kita semua agar membuat Tanah Tumbuh tidak seperti dulu yang mana dahulu nama Tanah Tumbuh terkenal dengan kenakalan remaja kita buat Tanah Tumbuh daerah yang aman tentram dan damai.

“mari kita jangan kosumsi Narkoba terutama jangan beli Narkoba, supaya kalau ada bandar Narkoba  tidak laku jualanya maka bandar narkobanya akan gulung tikar dengan sendirinya. Mari kita jaga juga kekompakan, jaga Persatuan dan situasi yang damai mari kita tatap masa depan yang lebih baik lagi tanamkan dalam diri kita,keluarga, sejak dini keragaman suku,agama, adalah kekayaan dari Tuhan yg harus kita terima sehingga NKRI kita tetap terjaga dengan kebhinekaan” katanya.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video