Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bungo Sosialisasikan Tertib Berlalulintas di Sekolah Dasar

By administrator 01 Apr 2018, 17:25:44 WIB Kegiatan Polres
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bungo  Sosialisasikan Tertib Berlalulintas di Sekolah Dasar

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Jika sebelumnya Sat Lantas melakukan sosialisasi ke pelajar tingkat SMA dan SMP, maka hari ini menggelar sosialisasi ke sekolah dasar (SD), Sabtu (31/03/2018).

Kasat Lantas AKP Dherry Fajarriandhono,  S. IK mengungkapkan, hal itu dilakukan agar kesadaran berlalu lintas dapat dipahami sejak dini. “Kami sangat berharap agar anak-anak SD dapat memahami akan pentingnya keselamatan lalu lintas. Supaya kedepannya anak SD juga ikut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

Menurut Kasat, dengan adanya sosialisasi tertib lalu-lintas hingga ke sekolah dasar ini, diharapkan ke depannya angka laka lantas dengan pelaku ataupun korban  kalangan pelajar dapat ditekan. Sebab jika anak-anak menjadi korban kecelakaan, maka dapat berakibat pada masa depan anak itu sendiri yang pada akhirnya dapat menjadi penghambat cita-cita sang anak.

“Kami akan terus gelar sosialisasi peraturan tata tertib lalu lintas ke sekolah-sekolah agar ke depannya para pelajar di Kabupaten Bungo tidak ada lagi yang menjadi korban ataupun pelaku laka lantas,” terangnya.(sad) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video