Jangan Membakar Hutan atau Sanksi Hukuman Kurungan Penjara !!

By administrator 06 Jun 2018, 13:21:56 WIB Kegiatan Polres
Jangan Membakar Hutan atau Sanksi Hukuman Kurungan Penjara !!

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polsek Limbur Lubuk Mengkuang cegah kebakaran hutan dan lahan dengan sosialisasi tentang bahaya KARHUTLA di Dusun Muara Tebo Pandak Kec.Limbur Lubuk Mengkuang. Selasa (05/06/2018).

Anggota polsek Limbur Lubuk Mengkuang melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang KARHUTLA di Ds.Muara Tebo Pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Sosialisasi ini bertujuan Sasaran Patroli Lahan Perkebunan milik warga masyarakat Dan Kantor Damkar agar masyarakat bisa mengerti dan Paham tentang bahaya membuka hutan atau lahan dengan cara membakar. Pada kesempatan itu Polri juga memberitahu masyarakat tentang sanksi hukum bagi siapa saja yang membuka hutan atau lahan dengan cara membakar.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Ipda Adha Fristanto, SH memerintahkan anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang untuk mensosialisasikan tentang KARHUTLA ini kepada masyarakat, khususnya masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang, agar masyarakat mengerti dan faham tentang bahaya KARHUTLA.

“Jika membuka hutan dan lahan dengan cara membakar sangat banyak sekali dampak buruknya. Untuk itu mari kita sama – sama menjaga kelestarian hutan yang notabene Hutan adalah paru – paru dunia,” terang Kapolsek Ipda Adha Fristanto, S.H. (A.K)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video