Hari Terakhir Pembekalan Kepada 36 Calon Siswa Brigadir Polri

By administrator 29 Jul 2017, 17:14:30 WIB Kegiatan Polres
Hari Terakhir Pembekalan Kepada 36 Calon Siswa Brigadir Polri

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Tiga puluh enam calon siswa (casis) Bintara Polri mendapatkan pembekalan hari terakhir di Polres Bungo. Semua Casis diberikan materi dari setiap fungsi kepolisian, Sabtu (29/7/2017) di aula Mapolres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Polres Bungo Kompol Harbunas mengatakan bahwa 30 casis yang mendapat pembekalan seluruhnya berasal dari Kabupaten Bungo. Mereka adalah peserta seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2017 yang sedang menunggu seleksi akhir.

“Kepada mereka akan diberikan pembekalan sambil menunggu pengumuman hasil seleksi Penerimaan Brigadir Polri tahun 2017. Pembekalan tersebut dilakukan sekaligus sebagai langkah pengawasan kepada mereka,” ujarnya.

Sementara itu Paurlat Bag Sumda Ipda Edi Rasio mengatakan bahwa dalam pembekalan yang dilakukan para casis akan diberikan pembinaan, pelatihan serta materi dari seluruh satuan fungsi kepolisian.

Sebelum melaksanakan pembekalan materi pembinaan dan pelatihan kita lakukan apel terlebih dahulu. Hal ini untuk mengecek jumlah casis yang hadir dan memberikan arahan.

“Dengan pembekalan yang dilakukan harapannya para calon siswa Bintara Polri ini akan terbentuk sikap disiplin dan jasmani yang sehat sehingga apabila dalam pengumuman dinyatakan lulus siap untuk menjalani pendidikan pembentukan Bintara Polri”ujar kabag sumda.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video