Dua Personil Polres Bungo dapat Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 71

By administrator 02 Jul 2017, 01:07:58 WIB Kegiatan Polres
Dua Personil Polres Bungo dapat Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 71

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polres Bungo kembali memberikan penghargaan bagi anggotanya yang berprestasi. Kali ini di HUT Bhayangkara ke 71 Polres Bungo berikan penghargaan kepada 2 (dua) Personil, Sabtu (01/07/2017).

Kapolres Bungo yang langsung memberikan penghargaan untuk 2 (dua) personil ini, Mereka adalah Ipda Torang T Munthe, SH dan Bripda Safitri Arrum Pratiwi, kepadanya diberikan penghargaan atas ide dan prestasinya dalam membangun mushalla di Polsek Tanah Sepenggal Lintas mengingat tidak adanya tempat beribadah bagi beragama muslim dan membantu mendonorkan darah untuk ibu ibu sekarat setelah melahirkan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, menjelaskan pemberian penghargaan ini memang sudah menjadi program kerja di Polres Bungo. Bagi anggota berprestasi akan diberikan penghargaan.

Dia menjelaskan, tujuan pemberian program ini untuk menumbuhkan kompetisi yang positif antar anggota dan pemberian penghargaan ini sudah melalui penilaian di masing-masing satuan. “Sudah melalui dewan penilai terlebih dahulu. Kami berharap bisa menumbuhkan jiwa kompetisi yang baik kepada seluruh personel dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video