Aipda A Somad Rutin Sambangi Sekokah Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

By administrator 28 Feb 2018, 14:56:21 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Aipda A Somad Rutin Sambangi Sekokah Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Bhayangkara pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tanah Tumbuh Aipda A Somad meningkatkan sosialisasi tentang bahaya narkoba yang memberikan dampak negatif bagi kalangan pelajar.

Kegiatan penyuluhan ini, Rabu (28/02/2018) Bhabinkamtibmas terus memberikan pemahaman kepada pelajar di MTS Negeri Tanah Tumbuh bahwa narkoba harus dijauhi karena membahayakan jiwa dan merusak masa depan. 

Untuk itu kepada para pelajar, tentang bahaya narkoba diharapkan dapat menjadi benteng agar tidak terjerat narkoba. Selain itu, para pelajar diharapkan juga bisa menjadi pelopor dalam pencegahan narkoba di lingkungan masing-masing.

Dalam kesempatannya, kegiatan Binluh Aipda A Somad yang didampingi beberapa guru ,mengharapkan kegiatan seperti ini berkesinambungan kedepannya

Pemahaman yang benar tentang bahaya narkoba diharapkan dapat menjadi benteng bagi para pelajar agar tidak terjerat narkoba. Selain itu, para pelajar diharapkan juga bisa menjadi pelopor dalam pencegahan narkoba di lingkungan masing-masing.

Saat di konfirmasi Kapolsek Tanah Tumbuh mengatakan dengan sosialisasi ini, Polisi  berharap pelajar mau bekerjasama untuk menghindari dan melaporkan bila mendapat tawaran narkoba dari para pengedar,”Jangan pernah mencoba atau menjadi pengguna narkoba. Narkoba akan merusak masa depan", ucap Iptu Suryanto.(Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video