Warga Bungo Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Dalam Sumur

By administrator 24 Okt 2017, 06:50:40 WIB Nasional

Berita Terkait

Berita Populer

Warga Bungo Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Dalam Sumur

Polresbungo.jamabi.polri.go.id - Pada hari ini Senin 23 Oktober 2017 sekira pukul 17.45 Wib berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa adanya Mayat laki-laki yang berada di dalam sumur dengan kedalaman 4 meter di RT.12 Tukum II Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan.

Mendapat laporan tsb Kapolsek Jujuhan beserta anggota langsung menuju ke TKP, dan setiba di TKP dektahui Korban (Mayat Laki-laki) tersebut dengan identitas (S), 45 Thn, Islam, Tani, RT 12 Tukum II Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan.

Saksi yang pertama kali mengetahui adanya mayat didalam sumur tsb adalah kakak kandung korban an Ratna, 52 Thn, Islam, IRT, RT.12 Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan. Kakak kandung korban tersebut mengetahui sekira pkl 16.30 Wib saat hendak mengambil air ke sumur yang letaknya tidak jauh dari rumah.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban bahwa korban tsb memang memiliki riwayat penyakit Epilepsi (Ayan).
"Yo pak, dio sudah sudah lamo punyo penyakit ayam,"ucap ayah korban.

"Pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan Visum atau otopsi , dan sudah mengikhlaskan kepergian keluarganya disebabkan oleh musibah yang tidak dapat di elakkan,"ujar Kapolsek Jujuhan.

Selanjutnya pihak keluarga bersedia untuk menandatangani surat pernyataan untuk tdk dilaksanakan otopsi terhadap jenazah keluarganya.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video