Usai Keluar Lapas, Pria Ini Diamankan Polisi

By administrator 30 Mar 2018, 09:10:41 WIB kriminal
Usai Keluar Lapas,  Pria Ini Diamankan Polisi

Polresbungo. Jambi. Polri. Go. Id -  Setelah melakukan transaksi narkotika di Lembaga Pemasyarakatan Bungo Teddy (23) kemudian tertangkap, pada Minggu (25/3). Dia tertangkap membawa narkotika dengan berat kotor 0,37 gram.

Kronologi penangkapan bermula ketika Satresnarkoba Polres Bungo mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada Transaksi narkoba di Lapas Bungo. Menindak lanjuti info tersebut Unit Opsnal menuju Lapas Bungo dan melakukan koordinasi dengan pengawai Lapas Bungo.

Setelah dilakukan pengamatan dan pengintaian Unit Opsnal ada melihat satu org yg diduga pelaku dengan gerak-gerik yg mencurigakan  keluar dari dlm Lapas, selanjutnya anggota Opsnal mengamankan  pelaku kmudian dilakukan penggeledahan thdp barang bawaan disaksikan petugas LP dan ditemukan  narkotika diduga  jenis sabu yg  disimpan dlm lipatan pakaian kotor.

Setelah dilakukan interogasi awal di TKP  Pelaku yang berasal dari Tebo ini mengaku kemudian pelaku  dan  barang bukti narkotika jenis sabu ini  di bawa ke Polres Bungo untuk proses penyidikan dan pengembangan kasus  lebih lanjut.
“Pelaku dijerat pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009  tentang Narkotika,” kata Afrito Marbaro selaku kasatreskrim Polres Bungo, pada Selasa (27/3).

Barang Bukti yang disita satu plastik yang didalamnya diduga sabu, satu buah kaos, satu buah kantong plastik, satu buah hp merk vivo dan satu unit sepeda mootor honda vario.(sad) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video