Tingkatkan Karakter Personil yang Lebih Humanis, Polres Bungo Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

By administrator 15 Jun 2017, 13:02:58 WIB Kegiatan Polres
Tingkatkan Karakter Personil yang Lebih Humanis, Polres Bungo Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Polresbung.jambi.polri.go.id - Personil Kepolisian Resor Bungo bersama pejabat utama melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah pelaksanaan Apel pagi selesai bagi yang beragama muslim di masjid Al-Ikhlas. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik, Kamis (15/06/2017).

Kegiatan Binrohtal ini di ikuti oleh para Kabag, Kasat, para perwira, staf, serta seluruh personil Polres Bungo. yang mana binrohtal ini diisi dengan membaca Surat Yasin bersama, dan mendengarkan ceramah tausiah.

Tujuan dilaksankannya kegiatan Binrohtal ini adalah sebagai pengingat bagi seluruh personil kepada Allah SWT sehingga akan menguatkan iman dan ketaqwaan bagi personil Polri dan ASN dalam menjadikan karakter yang humanis, sekaligus memohon doa untuk selalu diberi kesehatan dan keselamatan didalam melaksanakan tugas serta situasi di wilayah hukum Polres Bungo dan jajaran agar dalam keadaan aman kondusif.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Kompol Harbunnas mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk untuk menajdi karakter setiap personil lebih humanis dan Profesional dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video