Tim Satres Narkoba Polres Bungo, Tangkap Dua Sejoli Diduga Sedang Pesta Narkotika

By administrator 15 Mei 2017, 14:03:11 WIB kriminal
Tim Satres Narkoba Polres Bungo, Tangkap Dua Sejoli Diduga Sedang Pesta Narkotika

Tribratanews.polri.go.id - Polres Bungo, Dua sejoli tak berkutik, disaat Tim Satres Narkoba Polres Bungo membekuknya di dalam Kamar nomor 107, salah satu Hotel yang berada di kawasan Kelurahan Cadika Kec. Rimbo Tengah Kab. Bungo.

Saat ditangkap, ditemukan 1 (satu) paket plastik klip kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu, pelaku berinisial YAK (27) dan AY (22) merupakan warga Kec. Rimbo Bujang dan Kec. Pelayang.

“Kedua pelaku memiliki hubungan kekasih dan sudah kita lakukan penahanan, saat ditangkap keduanya berada di dalam satu kamar serta ditemukan barang bukti untuk diproses lebih lanjut” ujar Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Djamaluddin, S.IK, saat dihubungi tribratanews.polri.go.id, Rabu (08/03/2017).

Iptu Djamaluddin, S.IK menjelaskan saat dilakukan penggeledahan, barang haram tersebut ditemukan diatas kepala tempat tidur beserta beberapa alat yang digunakan untuk mengkonsumsi.

Penangkapan ini merupakan upaya dalam melakukan pemberantasan Narkotika secara signifikan di wilayah hukum Polres Bungo, dengan selang waktu beberapa menit dari Informasi yang diterima, Tim Satres Narkoba yang di pimpin langsung Iptu Djamaludin, S.IK berhasil mengamankan kedua pelaku beserta barang buktinya.

Polisi akan melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, berdasarkan keterangan informasi dari kedua pelaku, saat dilakukannya pemeriksaan penyidikan.

“Berdasarkan lokasi kejadian penangkapan kedua pelaku, akan kita tindaklanjuti razia di kamar-kamar hotel yang berada di wilayah hukum Polres Bungo, sebagai upaya antisipasi dijadikannya kamar hotel tempat pestanya Narkotika”, ujar Kapolres AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

ia menambahkan, "Pelaksanaan Operasi ini, kita targetkan Narkotika bisa diberantas dengan optimal, dukungan masyarakat kita harapkan bisa memberikan informasi kepada pihak Kepolisian".

Kedua pelaku ditangkap, saat dilaksanakannya Operasi Antik Siginjai 2017 dan akan dikenakan pasal 112 ayat (1) dan 114 ayat (1) Undang-undang Narkotika nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Ikhrom P.

Editor   : Sri Kusumawati.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video