Tiga Pemuda Ditangkap, Simpan Sabu Dalam Kamar.

By administrator 19 Apr 2018, 12:19:59 WIB Sekitar Jambi

Berita Terkait

Berita Populer

Tiga Pemuda Ditangkap, Simpan Sabu Dalam Kamar.

Tribratanewspolresbungo.co.id – Tiga orang pria diamankan anggota Satrenarkoba Polresta Jambi. Ini setelah mereka kedapatan menyimpan sembilan paket sabu. Ketiganya adalah Bobi Arisandi (27) warga Perum Bougenvile Lestari Blok JO, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo; Yari Kurniawan (28) warga Perum Bleren Vila Blok 13B Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo; dan Andri Susanto (30) warga Perum Bougenvile Blok BG Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo.

Ketiganya ditangkap Selasa (17/4) lalu, sekira pukul 15.00 di tempat berbeda. Informasinya, polisi menerima laporan warga bahwa di Perum Bougenvile Lestari, sering terjadi transaksi sabu. Dari situ, anggota Satresnarkoba Polresta Jambi pun melakukan penyelidikan di lapangan.

Di hari penangkapan, awalnya polisi melihat Bobi dengan gerak gerik mencurigakan. Dia pun lantas digeledah. Hasilnya, ditemukan satu paket sabu. Dari situ, Bobi pun bernyanyi. Polisi lalu mengembangkan dengan mengamankan Yari di sebuah rumah kosong, di Perum Mendalo Hill.

Dari Yari, polisi menyita satu paket sabu, serta alat hisab alias bong. Kepada polisi, Yari mengaku kalau dia membeli sabu dari Andri. Tak mau kehilangan, polisi segera meringkus Andri di rumahnya. Andri yang tak mengira kalau sepak terjangnya sudah tercium, hanya bisa pasrah saat digeledah.

Dari situ, polisi menemukan tujuh paket sabu yang disimpan di dalam kamarnya. “Ketiga tersangka langsung digiring ke Mapolresta Jambi,” kata Humas Polresta Jambi Brigpol Alamsyah Amir, saat dikonfirmasi Rabu (18/4).

Kata dia, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap ketiga tersangka, untuk membongkar jaringannya. “Masih dikembangkan,” kata dia. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga tersangka bisa dijerat dengan pasal 112 ayat 1 atau pasal 114 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (rib)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video