Tidak Terima Setubuhi Anaknya, Seorang Ibu Melaporkan AJ ke Kantor Polisi

By administrator 22 Jan 2018, 03:34:30 WIB Kegiatan Polres
Tidak Terima Setubuhi Anaknya, Seorang Ibu Melaporkan AJ ke Kantor Polisi

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Minggu tanggal 21 Januari 2018, Anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Bungo telah melakukan penangkapan terhadap AJ (18) duga pelaku tindak pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Menurut Kasat Reskrim AKP Afrito Marbaro M, SH, S.IK mengatakan kejadian berwal pada bulan Juli 2017 pada saat korban MU (16) dan pelaku AJ (18)  bermain di wahana air Waterpark Semagi Muara bungo . Dan pada saat bermain air tersebut dikarenan kondisi di waterpark agak sepi sehingga pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam wc/ kamar mandi.

Pelaku mengatakan kepada korban bahwa pelaku akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu dengan korban dan karena ada buju rayu tersebut sehingga korban bersedia untuk disetubuhi oleh pelaku. Korban dengan pelaku juga memiliki hubungan khusus / berpacaran , 

Tidak berapa lama ibu korban mengetahui kejadian yang menimpa diri korban dan tidak senang dengan perbuatan pelaku telah menyetubuhi anaknya sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo guna pengusutan lebih lanjut. (Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video