Tidak Mau Bayar Hutang, Pria Ini Bacok Temannya Sendiri

By administrator 07 Sep 2017, 07:32:11 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Tidak Mau Bayar Hutang, Pria Ini Bacok Temannya Sendiri

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Personil Polsek Tanah Sepenggal Amankan satu Pelaku tindak pidana Penganiayaan, Kamis (07/09/2017).
Kejadian terjadi pada hari Rabu tgl 06  September 2017 sekira pkl. 14.00 wib dan Dilaporkan tgl 06 september 2017 sekira pkl. 21.00 wib dengan Tempat kejadian perkara di Dusun Candi kecamatan Tanah Sepenggal kabupaten Bungo.
R (39) merupakan istri korban S(40) melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanah Sepenggal.
Menurut Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan  SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanah Sepenggal Iptu Sutikno menjelaskan pada rabu  tanggal 06 september  2017 sekira jam 14.00 wib telah terjadi Diduga tindak pidana penganiayaan. Kejadian berawal pada saat korban sedang mengendarai sepeda motor, sesampainya di jembatan dusun Candi korban di stop oleh pelaku. "Kemudian korban bertanya kepada pelaku (nak kemno) di jawab oleh pelaku ( kapan nak bayar hutang) di jawab oleh korban ( awak bayar tinggu ado duit )", Pelaku langsung marah dan mengeluarkan parang yang di bawa nya dan langsung di ayunlan ke arah korban dan mengenai ke dua pergelangan tangan korban. 

Pada saat itu korban berusaha menyelamat kan diri berlari ke rumah warga. Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kepada pihak yang berwajib guna proses lebih lanjut.

"Saat ini korban sedang dirawat di rumah sakit dan pelaku sudah kita amankan berikut 1(satu) buah parang sebagai barang bukti","jelas Kapolsek Tanah Sepenggal.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video