Tidak Ada Hari Libur,,, Kapolres Bungo Bersama Danramil Turun Langsung Pantau Perayaan Imlek 2569

By administrator 16 Feb 2018, 09:39:10 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Tidak Ada Hari Libur,,, Kapolres Bungo Bersama Danramil Turun Langsung Pantau Perayaan Imlek 2569

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada Hari Jum'at tanggal 16 Februari 2018 Jam. 06.00 wib bertempat di Vihara Vadmakirti Kelurahan Sungai Pinang Kecamtan Bungo Dani Kabupaten Bungo dilaksanakan Apel Pengamanan Kegiatan Imlek 2569 / 2018.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH didampingi Danramil Kota 0416 Kapten Inf. Agushari dan di ikuti Pejabat Utama Polres Bungo serta personil yang laksanakan pengamanan melakukan pengecekan dan Pantau Perayaan Imlek 2569 di Vihara Vadmakirti.

Kapolres Bungo bersama Danramil langsung berkeliling di Wilayah Hukum Polres Bungo guna memantau pelaksanaan pengamanan Hari Raya Imlek 2569 di Vihara, Jumat (16/02/2018) Pagi.

Selanjutnya Kapolres Bungo menyampaikan bahwa selama memantau pelaksanaan pengamanan Hari Raya Imlek 2569 bersama Danramil bertujuan menjaga situasi secara umum pelaksanaan kegiatan ibadah bagi warga Tiong Hoa dalam rangka ibadah perayaan hari raya imlek 2069 tahun 2018 yang dilaksanakan di Vihara yang ada di wilayah Kabupaten Bungo agar dapat berjalan aman dan lancar, serta tidak terjadi ancaman maupun gangguan kamtibmas.

Kapolres Bungo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bungo untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan saling menghargai antar pemeluknya serta selalu tetap bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Bungo agar tetap kondusif.(Sad)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video