Tewas Gantung Diri, Polsek Limbur Lubuk Mengkuang Datangi TKP

By administrator 25 Feb 2018, 22:58:45 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Tewas Gantung Diri, Polsek Limbur Lubuk Mengkuang Datangi TKP

Pokresbungo.jambi.polri.go.id - Polsek Limbur Lubuk Mengkuang pada hari ini Minggu 25 Februari 2018 sekira pukul 14.30 wib mendatangi TKP Gantung Diri 

Zulkarnain (27 Thn), Islam, warga Dusun Tuo Limbur SP.4 Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, pagi tadi jam 05.30 wib ditemukan tewas tergantung di pohon duku belakang rumah korban.

Dari keterangan Nurmi (Ibu Korban), Korban pergi keluar rumah semenjak hari Sabtu tanggal 24 februari 2018 sekira pukul 19.00 wib tanpa sepengetahuan kedua orang tua. Saat malam hari korban belum pulang rumah, ayah korban mencari korban ke rumah neneknya dan sekitaran dusun tuo limbur sp.4, tidak di temukan.

Setelah sholat subuh sekira pukul 05.30 wib ibu korban mencari kebelakang rumah dan menemukan korban dalam keadaan tergantung di pohon duku leher korban terikat kabel warna hitam bekas kabel antena parabola dengan jarak kaki ke tanah -+ 1 (satu) meter.

Pada saat ditemukan ibu korban terkejut dan berteriak minta tolong, setelah itu ayah korban bersama kakak ipar dan kakak korban datang ke TKP berusaha membuka kabel gantungan korban. Pada saat di temukan korban sudah tidak bernyawa.

Saat dikonfirmasi Paur Humas Polres Bungo Iptu M. Nur membenarkan adanya korban gantug  diri. "Polsek limbur lubuk meng?uang setelah mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi. Jenazah langsung dilakukan pemakaman di Dusun setempat, dan pihak keluarga tidak menuntut apapun dari kejadian ini,"ungkap Iptu M. Nur.(Sad).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video