Tekan Kriminalitas, Polisi Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong Malam Minggu

By administrator 29 Okt 2017, 00:40:07 WIB Kegiatan Polres
Tekan Kriminalitas, Polisi Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong Malam Minggu

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Anggota Unit Patroli Kepolisian Sektor Pelayang melaksanakan kegiatan sambangi para pemuda dan warga masyarakat Pelayang. 

Kehadiran Anggota Unit patroli menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak muda lagi nongkrong misalnya minum-minuman keras, penyalah gunaan narkoba, judi, premanisme ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda, anggota unit patroli juga menghimbau kepada para pemuda agar berteman maupun melakukan kegiatan yang bersifat positif jangan sampai melanggar hukum.

Tim Patroli memberikan himbauan agar segera pulang kerumahnya karena untuk menghindari pergaulan tengah malam yang dapat memicu terjadinya kejahatan baik perkelahian atau kejahatan yang lainnya lagi pula untuk wilayah kota Bungo. untuk nongkrong maksimal sampai Pukul 24.00 Wib, petugas juga menyampaikan kerja sama dengan warga dalam ikut serta ciptakan Bumgo yang kondusip dari kejahatan-kejahatan jalanan.

Kapolsek pelayang Iptu Sudiharsono, SH mengatakan bahwa melalui kegiatan Patroli dialogis yang selama ini dilaksanakan oleh Unit patroli di lapangan diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para pemuda atau remaja untuk turut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas di lingkungan desanya agar tetap aman dan kondusif.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video