Tega!!! Ayah Kandung Cabuli Anaknya Sendiri ini di Polisikan

By administrator 23 Agu 2017, 14:36:49 WIB Kegiatan Polres
Tega!!! Ayah Kandung Cabuli Anaknya Sendiri ini di Polisikan

Polresbu go.jambi.polri.go.id – Team opsnal sat Reskrim Polres Bungo berhasil mengamankan 1(satu) orang laki laki yang di duga telah melakukan tindak pidana Bersetubuh dengan anak dibawah umur atau melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur, Rabu (23/08/2017).

SM P(14) yang masih status sebagai pelajar di Dusun Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo ini dicabuli J (67) merupakan ayah kandung korban sendiri.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH menjelaskan Kejadian bermula saat korban sedang tidur diruang tamu lalu didekati oleh tersangka dan kemudian tersangka langsung membuka celana sekaligus celana dalam yang dipakai korban. Setelah itu tersangka menggesek gesekkan alat kelamin terlapor kealat kelamin hingga akhirnya korban terbangun dari tidur.

“Saat itu juga korban terbangun langsung menyadari kalau korban dicabuli oleh tersangka yang tidak lain dan tidak bukan adalah ayah kandung korban sendiri. selanjutnya korban menangis  dan diketahui oleh kakak korban lalu diberitahukanlah kejadian tersebut”terang Kapolres Bungo.

Atas kejadian tersebut maka kakak kakak korban  yang juga merupakan anak kandung tersangka merasa tidak senang lalu datang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video