Tatap Muka Waka Polda Jambi Dalam Kunjungan Kerja di Polres Bungo

By administrator 29 Sep 2017, 23:01:40 WIB Kegiatan Polres
Tatap Muka Waka Polda Jambi Dalam Kunjungan Kerja di Polres Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 jam 16.00 wib bertempat di Mapolres Bungo dilaksanakan kunjungan kerja Waka Polda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar, SH,.MM ke Polres Bungo.

Waka Polda Jambi dalam kunjungannya didampingi pejabat utama Polda Jambi Dir IntelKam Kombes Pol Bambang Sudarmaji, S.IK, Dir Reskrimum Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan, S.IK,.M.Si, Dirlantas Kombes Pol Didik Mulyanto, SH,.S.IK, Kasat Brimob Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.IK, dan Kabid Dokes AKBP Dr. Wasis Murjito.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH,. S.IK,.MH, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara Anggota Polres Bungo.

Adapun arahan Waka Papolda Jambi di Aula Mapolres Bungo dalam acara tatap muka kepada personil Polres Bungo dan Polsek jajaran mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bungo telah menyambut baik dalam kunjungan kerja saya ke Polres Bungo.

Membahas masalah Karhutla yang sering terjadi di daerah jambi Waka Polda Jambi menegaskan untuk para kasat, kapolsek memerintahkan anggota nya untuk memberikan masukan positif kepada masyarakat terhadap bahaya karhutla.

"Kita sudah melaksanakan tes urin untuk itu yang positif menggunakan narkoba agar di tarik senjata, dan jabatan nya, karena banyak yang ingin menjadi polisi kita harus menjaga dari narkoba untuk tidak mengunakan narkoba, karena sudah harga mati untuk menjadi anggota Polri untuk menjauhi narkoba dan memerangi narkoba,"terang Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar, SH, MM.

Diakhir arahannya Wakapolda menegaskan untuk anggota Polri perbanyak melaksanakan dialog, Sosialisasi kepada masyarakat, perbanyak pertemanan, Ujarnya.

Kegiatan Kunjungan Kerja Waka Polda Jambi dan rombongan akan dilanjutkan pada Hari Sabtu Tanggal 30 September 2017 ke Polres Tebo.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video