Taraweh Keliling, Kapolsek Pelayang Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Mudah Terprofokasi

By administrator 04 Jun 2017, 00:51:47 WIB Religi
Taraweh Keliling, Kapolsek Pelayang Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Mudah Terprofokasi

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Sabtu 03 Juni 2017, Kapolsek Pelayang Iptu Sudiharsono, SH berama anggota Polsek melaksanakan giat taraweh keliling di masjid Baiturrahmah Desa. Peninjau.

Kegiatan ini dihadiri Rio Peninjau Pelayang dan Kepala Kampung. Setelah sholat taraweh Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada 250 Jama'ah, degan Imam Masjid : Ust Zaidin.

Kapolsek Pelayang menyampaikan tentang perlunya dukungan masyarakat di Kec. Pelayang untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan Kec. Pelayang. Menghimbau masyarakat untuk memerangi narkoba, tentunya di mulai dari diri sendiri, keluarga agar tidak mengkonsumsi narkoba.

Kapolsek Pelayang mengajak masy mencegah kaum radikalisme di wilayah Kec. Pelayang, adapun bentuk dari antisipasi tersebut, setiap warga yang berkunjung atau pendatang wajib lapor 1x24 jam ke RT atau Kepala Kampung.

Terkait masalah balap liar Kapolres menghimbau untuk selalu ingatkan diri kita dan anak anak kita supaya tidak menyalahi aturan berlalu lintas, data di bungo jumlah laka lantas cukup tinggi, untuk itu dihimbau  kepada masyarakat jangan lupa untuk selalu mengingatkan anak anak supaya  selalu tertib berlalu lintas.

Yang terakhir dan juga yg sangat penting Kapolsek menyampaikan pesan Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH S.IK, MH kepada seluruh jamaah tarawih agar jangan mudah terprofokasi dan cepat mengambil keputusan yang tidak tepat sehingga hal tersebut akan mengakibatkan dan merugikan baik kepada dirinya sendiri ataupun orang lain, jangan lah kita lupa yang terpenting tidak ada masalah yg tdk bisa diselesaikan, selesaikan lah dengan kepala dingin.

 

Penulis : Satria Amandito




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video