Taraweh Keliling, Kapolres Bungo Terus Jalin Tali Silatrahmi dengan Elemen Masyarakat

By administrator 21 Jun 2017, 01:25:22 WIB Kegiatan Polres

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Tarling kultum Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH di Masjid Nurul  Shuadah  Dusun Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas  Kabupaten Bungo, Selasa (20/06/2017).

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Tanah sepenggal lintas Ipda Torang Munthe, Kasat Intelkam Iptu Sukman, SH, Camat Tanah Sepenggal Lintas A.Kadir S.Pd, Ketua Lenbaga Adat Kecamatan an.Juraidi, Ketua KUA Kecamatan A.Bajuri, Rio Dusun Embacang Gedang, Todat dan Toda Dusun Embacang Gedang Kec.Tanah Sepenggal Lintas berjumlah lebih kurang 200 orang.

Kami polres Bungo menjujung tinggi kearifan lokal dengan mengedepankan adat istiadat dalam masalah tertentu namun bukan untuk narkoba.  kami  mengajak masyarakat dusun embacang kec. Tanah sepenggal lintas khususnya dan umumnya masyarkat kabupaten Bungo kiat yang paling tepat memerangi Narkoba.

“ Ingatkan diri kita, ingatkan keluarga kita untuk memerangi narkoba dengan cara tidak membeli Narkoba tersebut, hal ini tentunya bandar Narkoba akan gulung tikar” terang Kapolres.

Diakhir penyampaiannya Kapolres Bungo mengajak masyarakat untuk berfikir secara global, yaitu berfikir secara umum tentang adanya kasus teror bom dan bertindak secara regional untuk menjaga kampung atau wilayah kita dari ancaman dalam bentuk apapun. Intinya masyarakat harus selalu waspada dan menjaga keamanan wilayahnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti daerah lain.

“Jaga kedaulatan NKRI dan persatuan kesatuan demi menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar” ujar Kapolres.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video