Tak Tinggal Diam !! Polsek Tanah Tumbuh Kembali Ringkus Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Lain

By administrator 27 Feb 2018, 22:27:02 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Tak Tinggal Diam !! Polsek Tanah Tumbuh Kembali Ringkus Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Lain

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Polsek Tanah Tumbuh kembali mengungkap kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu, pada Selasa (27/2). Jika sebelumnya tertangkap dua, kini tiga orang lainnya sudah tertangkap.

Pelaku ditangkap di Desa Parentiluweh Kecamatan Tanah Tumbuh sekira pukul 12.00 WIB.

Mulanya anggota Polsek Tanah Tumbuh melaksanakan patroli di jalinsum (jalan lintas sumatera). Dalam prosesnya nampak gerak gerik satu orang mencurigakan dan pelapor lansung mendekati dan dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka D dan J yang awalnya ditangkap.

Dalam pemeriksaan ditemukan 2 klip plastik bening berisi narkotika jenis sabu-sabu. Dalam pengembangannya melalui interogasi ternyata sabu-sabu tersebut dapat dari Buyung Kecik.

Saat J, salah satu tersangka bertemu dengan Buyung Kecik di simpang PT Bungo Limbur dan baru diantar ke Didik dan lansung menjemput Buyung Kecik.

Buyung Kecik yang sedang  duduk disimpang PT Bungo Limbur dan 2 dua orang  tersangka kemudian diamankan di Polsek Tanah Tumbuh. Dalam pengembangan selanjutnya tersangka Didik mengakui tempat dia membuang barang bukti.

Didik mengatakan dirinya membuang sabu di belakang pondok yang berlokasi di Jalan Lintas Dusun Piranti Lueh. Anggota polres Bungo kemudian menyisir lokasi itu dan ditemukan sabu dengan berat 1 gram.

Dalam operasi ini polres Bungo mengamankan tiga tersangka. Mereka adalah M Als Buyung kecik (48), pekerjaan tani dan warga Tanah Tumbuh, J(45) warga Rimbo ulu kabupaten Tebo dan  DP  (30) warga Dharmasraya.

AKBP Budiman Bostangang Panjaitan melalui Melalui Kapolsek Tanah Tumbuh Iptu Suryanto membenarkan hal ini.

"Pelaku membawa sabu-sabu dan melakukan transaksi atauual beli sabu dipinggir lintas desa parentiluweh," katanya, pada Selasa (27/2).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video