Supervisi Dit Tahti Polda Jambi, Sampaikan Point Penting Terhadap Pelaksanaan Sat Tahti Polres Bungo

By administrator 26 Sep 2017, 22:46:38 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Supervisi Dit Tahti Polda Jambi, Sampaikan Point Penting Terhadap Pelaksanaan Sat Tahti Polres Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada Hari Selasa tanggal 26 September 2017 Jam 09.00 WIB di Ruangan Aula Polres Bungo dilaksanakan kegiatan Supervisi dari Dir Tahti Polda Jambi.

Kegiatan Supervisi dipimpin oleh Dir Tahti Kompol Marsudi Marjan dan didampingi oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH. Serta kegiatan dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, anggota Polres Bungo dan Polsek Jajaran pengamban Fungsi Tahti.

Adapun Sambutan dari Kapolres Bungo “Terimakasih kepada Dir Tahti yang sudah hadir di Polres Bungo dan kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meluruskan apa yang salah terhadap pelaksanaan kegiatan Sat Tahti Polres Bungo,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini Dri Tahti menyampaikan beberpa Point yang wajib dipahami oleh Sat Tahti Polres Bungo, Tidak ada kekerasan pada tahanan dan harus menjunjung tinggi HAM, Hilangkan paradigma lama bahwa yang namanya tempat tahanan itu gelap dan kotor, selain itu juga diharapkan untuk dilaksanakan dengan baik sebagai pengemban fungsi Tahanan dan Barang Bukti sehingga apa yang menjadi Commander Wish dapat tercapai.

“Perkap yang ada sudah ada dan jelas sehingga setiap pelaksanaan tugas kita tinggal mengacu pada perkap yang ada. Kita Apresisasi bahwa tahanan Polsek jajaran Polres Bungo tidak ada yang namanya pungutan biaya kepada para tahanan,” ujar Kompol Marsudi.

Di akhir pesannya menyampaikan yang namanya penjagaan tahanan harus dijaga 24 Jam dan diberikan sprin khusus dan terlihat dilapangan di Polres Bungo sudah bagus.(SAd)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video