Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba dan Tertib berlalulintas Oleh Kapolres Bungo

By administrator 07 Agu 2017, 15:50:28 WIB Kegiatan Polres
Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba dan Tertib berlalulintas Oleh Kapolres Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Usai Upacara pukul 08.00 wib, dilanjutan dengan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan Tertib berlalulintas yang di sampaikan oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang  Panjaitan, SH.S.IK.MH, Senin (07/08/2017).

Dalam kegiatan Sosialisasi di hadiri oleh Kepala Sekolah dan Perwakilan siswa siswi SMPN 1 Muara Bungo sebanyak 300 siswa siswi di ruang alua serbaguna SMPN 1 Muara Bungo.

Dihadapan 300 para siswa siswi Kapolres Bungo juga menyampaikan paham Bahaya Narkoba agar para pelajar yang sekolah si SMA N 1 Muara Bungo tidak ada yang terlibat narkoba. Selain merugikan diri sendiri juga sangat membahayakan karena bisa merusak kesehatan dan masa depan para pelajar itu sendiri.

AKBP Budiman B P, SH, S.IK, MH juga berpesan kepada para siswa, agar belajar lebih giat dan patuh kepada orang tua dan guru. Jangan ikut ikutan gank motor apalagi tawuran dan kumpul kumpul dengan teman lainnya yang tidak ada gunanya. Gunakan kesempatan untuk berkreasi yang lebih maju.

“Mari kita untuk tidak konsumsi narkoba, jangan beli narkoba supaya kalau ada bandar narkoba yang jualan dan tidak ada yang beli maka akan hilang sendirinya” ucap Kapolres Bungo.

Rangkaian kegiatan tersebut selesai pada jam  09.00 wib berjalan dengan tertib dan mendapat antusias dari siswa dan siswi.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video