Sinergitas TNI Polri di Bungo : Kapolda Jambi Kunjungi Kodim 0416 Bute

By administrator 10 Jun 2017, 21:35:54 WIB Kegiatan Polres
Sinergitas TNI Polri di Bungo : Kapolda Jambi Kunjungi Kodim 0416 Bute

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kalpoda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widiyanto, MM didampingi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH dan Pejabat Utama Polda Jambi berkunjung dan tatap muka di Kodim 0416 Bute, Sabtu (10/06/2017).

Kunjungan ini langsung Disambut Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Edi Budiman dan dilanjutkan dengan Tatap Muka di Aula Makodim 0416/Bute. Dalam acara tatap muka ini juga diikuti Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Yemmy Priyo Widiyanto dalam menjalin Sinergitas serta silaturahmi antara TNI Polri dan Bhayangkari Persit di Ruang Kerja Dandim. 

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini bertujuan menjalin Silaturrahmi Selaku menjabat Kapolda Jambi baru dan mempererat tali persaudaraan TNI - Polri karena garda terdepan persatuan dan kesatuan negara ada di tangan TNI dan Polri.  

“Jangan lihat adanya perbedaan dari kedinasan maupun SARA, akan tetapi lihat persamaan jiwa dalam menjaga Keamanan dan keutuhan NKRI yang berlandaskan Bhinneka tunggal Ika dan Pancasila” Ujar Kapolda Jambi.

Didalam tatap muka dengan Kapolda Jambi Dandim menyampaikan, Adapun bentuk kerja sama yang telah dilakukan Kodim 0416 Bute dengan Polres Bungo yaitu dalam gotong royong membantu masyarakat membangun desa dan menanam pohon guna kelestarian lingkungan. 
“Kedepan kami akan lebih tingkatkan Sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI dan selalu menjaga solidaritas TNI Polri saat menjalankan tugas”ujar Dandim.

Di akhir Kegiatan, Dandim sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda Jambi di Makodim 0416 Bute dan menyerahkan simbolis miniatur patung Prajurit, Sebagai bentuk Sinergitas dan Kerjasama antara TNI Polri yang lebih Solid kedepannya.
 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video