Sinergitas TNI Polri : Kapolres Bungo Berbagi Paket Lebaran kepada Kodim 0416 Bute

By administrator 19 Jun 2017, 20:43:33 WIB Kegiatan Polres
Sinergitas TNI Polri : Kapolres Bungo Berbagi Paket Lebaran kepada Kodim 0416 Bute

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Hari Raya idul fitri yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH membagikan parcel kepada seluruh personil Polres Bungo dan Kepada Anggota TNI, Senin (19/06/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin hubungan baik antara Polres Bungo dengan Kodim 0416 Bute dan melihat langsung kesiapan Pos Pam dalam melaksanakan tugas Operasi Ramadniya 2017 di wilayah Hukum Polres Bungo.

Memang selama ini pemberian parcel dari pihak lain kepada polri termasuk gratifikasi yang dilarang dalam undang-undang pemberantasan korupsi, pemberian parcel juga dikhawatirkan dapat mempengaruhi kinerja polisi dalam proses menegakkan hukum. Selain itu, larangan menerima parcel atau penerimaan dalam bentuk apapun, juga sudah merupakan kebijakan dari Kapolri kepada semua anggota Polri.

Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan saat Ramadhan di tahun-tahun sebelumnya, sebagai ucapan terimakasih kepada anggota yang telah membantu sama – sama bekerja karena kita sadar tanpa kerjasam, kita tidak bisa bekerja dengan maksimal, pemberian bingkisan ini juga untuk menciptakan hubungan yang kuat antara TNI Polri, sehingga dapat tercipta soliditas dan kerja sama yang baik dengan semua.

Dalam kesempatan itu Kapolres BungoAKBP Budiman Bostang Pajaitan, SH, S.IK, MH tidak lupa mengucapkan Selamat merayakan hari kemenangan kepada anggota TNI dan masyarakat yang merayakannya. “Kami keluarga besar Polres Bungo mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438H Mohon maaf lahir dan batin,”pungkasnya.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video