Silaturahmi Kapolres Bungo dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama Rantau Pandan

By administrator 15 Mei 2017, 14:25:12 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Silaturahmi Kapolres Bungo dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama Rantau Pandan

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM dan di damping Kapolsek Rantau Pandan AKP Herdis bersama Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di aula kantor camat Rantau Pandan, Sabtu (06/05/2017).

Kegiatan Rutin Kapolres Bungo Silaturahmi Bersama Para Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, dan Pemuda Kecamatan Rantau Pandan dalam rangka berbagi informasi dalam menjalin komunikasi timbal balik dan meningkatkan sinergitas dalam membantu upaya kepolisian dalam meminimalisir konflik social dan tindak pidana di kecamatan rantau pandan. Dalam kegiatan ini juga di hadiri Oleh Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bungo.

Kapolres Bungo dalam kegaitan ini menyampaikan beberapa paparan terhadap permasalahan yang ada di kecamatan Rantau Pandan seperti halnya permasalahan Narkoba. Kegiatan ini juga diikuti para Kasat fungsi jajaran Polres Bungo guna menyampaikan partisipasinya, membantu masyarakat dalam permasalahan yang dihadapi.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tampak antusias dari masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut dengan banyaknya memberikan pertanyaan dan masukan kepada pihak kepolisisan yang ditanggapi langsung Kapolres Bungo dan para Kasat secara langsung .

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana,S.IK, MM, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan dalam mengupayakan pemberian pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Kesadaran dan Partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Sitkamtibmas dari gangguan kriminalitas dan konflik sosial yang terjadi di Masyarakat.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Sri Kasumawati

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video