Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Lingkungan Polres Bungo

By administrator 15 Okt 2017, 08:51:56 WIB Kegiatan Polres
Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Lingkungan Polres Bungo

Polresbugo.jambi.polri.go.id - Pada hari Sabtu 14 Oktober 2017, pukul 10.20 WIB telah dilaksanakan sertijab dan pelantikan pejabat dilingkungan Polres Bungo.

Bertindak selaku Irup Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, S.H., S.Ik., M.H. dengan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jjrn, Para PA, BA, ASN Polres Bungo dan Ketua Bhayangkari Cabang Bungo beserta pengurus.

Diketahui pejabat yang melaksanakan Sertijab di lingkungan polres Bungo, dimulai dari Sertijab Wakapolres Bungo dari Kompol Dhoni Agustama, S.H., S.Ik kepada Kompol Hendra Dorizen, S.H., S.IK, Sertijab Kabagren Polres Bungo dari Kompol Selamet Riadi kepada Nursyafril, Sertijab Kasatsabhara Polres Bungo dari AKP Khoirul Ependi kepda Iptu Wildan, S.E, Sertijab PS. Kapolsek Jujuhan Polres Bungo dari Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik kepada Iptu Andi Repson Fernando Gultom, Sertijab PS. Kapolsek Pelepat Polres Bungo dari Iptu Rezka Anugras, S.Ik kepada Iptu Sabar Moce Sianturi, S.Ik, dan Pelantikan PS. Kapolsek Muara Bungo Polres Bungo Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.

Dalam arahannya Kapolres Bungo menyampaikan "Kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik dan bagi pejabat yang baru agar lebih ditingkatkan lagi kinerjanya dalam menjalankan tugas kepolisian karena kedepannya tugas kita semakin berat"ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan Apresiasi kepada ibu - ibu bhayangkari yang telah mendampingi para pejabat yang lama.

Kegiatan selesai pukul 11.15 WIB, selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan Tertib..(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video