Seorang Janda Diperkosa dan Disekap Selama Seminggu, Polisi Berhasil Amankan Pelaku

By administrator 30 Sep 2017, 08:24:20 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Seorang Janda Diperkosa dan Disekap Selama Seminggu, Polisi Berhasil Amankan Pelaku

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari ini jumat tanggal 29 september 2017 sekira pukul 20.30 wib Polsek Pelepat amankan seorang laki-laki diduga melakukan tindak pidana pemerkosaan dan penyanderaan.

Kejadian berawal hari sabtu tanggal 23 september 2017 korban ditelpon dan dijanjikan masuk kerja di perusahaan batu bara dan jembatan di Bangko. Korban  dijemput langsung dan dibawa ke pondok yang berada di kebun karet warga berada 100 meter di belakang rumah A (45). Korban juga langsung diborgol dan dirantai, pelaku melakukan ini selama kurang lebih satu minggu dan sudah berhubungan badan sebanyak 2 kali atas paksaan A.

Berdasarkan laporan masyarakat seorang laki laki A(45) melakukan penyanderaan dan pemerkosaan terhadap seorang wanita singgle parent beranak satu di kebun karet yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah diduga pelaku.

"Personel Polsek Pelepat melakukan lidik dan menemukan benar adanya laporan tersebut dan langsung mengamankan A(45) di rumahnya serta membawa korban yang berada di pondok kebun karet warga,"ujar Kapolsek Pelepat Iptu Rezka A Chaniago, S.IK.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH,S.IK, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemerkosaan dan penyekapan  di kebun karet kecamatan pelepat. Kita juga mengamankan barang bukti 1 buah rantai besi warna silver panjang 2 meter, 2 buah gembok dan kunci, 1 buah tikar pandan, 1 buah bantal guling warna orange, 1 buah bantal warna ijo, serta 3 buah selimu," terangnya.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video