Semarakkan Pawai Pembangunan HUT RI ke 72, Polisi Intensifkan Pengamanan

By administrator 19 Agu 2017, 15:04:34 WIB Kegiatan Polres
Semarakkan Pawai Pembangunan HUT RI ke 72, Polisi Intensifkan Pengamanan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 Jam 08.30 wib didepan Rumdin Bupati kabupaten Bungo dilaksanakan Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 Tahun 2017 yang d lepas oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME.

Di hadiri Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto S.Pd.I, Kapolresb Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.Ik, MH dan unsur forkopimda Kab. Bungo. 

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan , SH, S.IK, MH mengatakan, acara pawai Karnaval itu di ikuti oleh siswa/siswi tingkat SD/SMP/SMA, instansi pemerintahan, Pemda,dan seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Bungo.
Lanjutnya, karnaval itu start dari belakang rumah dinas Bupati mengelilingi pasar Bawah Muaran Bungo dan finis di depan rumah dinas Bupati.

“Acara tersebut kita lakukan pengamanan semaksimal mungkin dengan menerjunkan seluruh personil dan menempatkan dititik titik tertentu, sampai acara berakhir” imbuh Kapolres.

Kapolres menambahkan, dengan adanya pawai itu diharapkan anak-anak terus semangat dalam menjunjung tinggi kearifan lokal serta mengedepankan budaya- budaya yang telah ada.” Harapnya

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video