Sebuah Mobil Terbakar di Bungo Hebohkan Pengguna Jalan

By administrator 30 Jun 2017, 10:26:26 WIB Kegiatan Polres
Sebuah Mobil Terbakar di Bungo Hebohkan Pengguna Jalan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - di Jalan Lintas Bungo -Tebo Sp. Sepunggur Dusun Sepunggur Kec. Bathin II Babeko Kab. Bungo, telah terjadi Laka Tunggal dan mengakibatkan Kebakaran Terhadap 1 (satu)  Unit Mobil Mitsubisi Col T Nopol BH 9403 KK warna Hitam di Simpang Gemini Dusun Baru Sepunggur Kec.  Bathin II Babeko, (28/06/2017) sekira jam 14. 20 Wib.

Sekira jam 14.00 Wib Korban An.  Ade Bayu Irawan membeli Minyak Bensin di SPBU Didepan Aquen Desa Tanjung Menanti Kec. Babeko sebanyak 10 Galon dg mengunakan mobil Mobil Cerry Col T Nopol BH 9403 KK warna Hitam,  Dan sebelumnya didalam mobil sudah ada sebanyak 17 tabung Gas Elpiji 3 kg yang dibeli di Dusun Tanjung Menanti Kec. Babeko,  selanjutnya Korban menuju kerumahnya di Sp. Gemini Desa Baru Sepunggur namun sekira jam 14.30 Wib di KM. 23 Sp. Sepunggur Dusun Sepunggur Kec. Babeko mobil yang dibawa Korban mengalami Pecah ban dan korban membanting stir dan mobilnya terbalik dipinggir jalan serta mobil koban terbakar.

“Tidak ada korban, sopir mobil sebelum kejadian sempat menyelamatkan diri terlebih dahulu. Kita segera merapat ke lokasi untuk membantu memadamkan api dan melakukan pengaturan jalan menghindari kemacetan, mengingat jalan Lintas yang dilalui pemudik,” Ujar Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH Melalui Kapolsek Babeko AKP Subhan saat di konfirmasi.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya bersama Tim Identifikasi Polres Bungo, dikatakannya, diduga mobil tersebut terbakar bersumber dari adanya gesekan yang menimbulkan percikan api saat mobil terbalik yang merambat ke tumpahan bensin pada galon mobil yang berada di bagian belakang.

“Dari hasil pemeriksaan, diketahui  pembelian BBM tidak ada ijin dan akan di jual kembali kepada masyarakat. Kasus tersebut telah di tangani sat reskrim Bungo dengan telah di pasang police line di tempat kejadian” terang Kapolsek.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video